Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Sabtu, 22 Oktober 2016

Sebanyak 116 Armada Baru Trans Jakarta Segera Beroperasi

Gubenur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Bapak Ahok meresmikan peluncuran sebanyak 116 unit armada baru Trans Jakarta yang akan segera beroperasi di wilayah Ibu Kota. Menurut Bapak Ahok penambahan armada baru ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan pelayanan, kenyamanan kepada masyarakat.

Melalui penambahan armada baru Trans Jakarta, Beliau mengharapkan akan banyaknya warga yang meninggalkan kendaraan pribadi dan akan beralih ke Bus Trans Jakarta. Jika banyak warga yang banyak menaiki atau menggunakan transportasi umum, makan akan semakin berkurang kemacetan di Jakarta ungkap Bapak Ahok. 

Sementara itu, Direktur Utama PT Transportasi Jakarta atau Transjakarta Bapak Budi Kaliwono mengatakan dengan adanya penambahan tersebut, maka jumlah armada yang dimiliki oleh Transjakarta saat ini sebanyak 1.347 unit bus. (dikutip dari bisnis.com)

"Sampai tahun 2017 mendatang, kami targetkan ada sebanyak 3.000 unit Bus Transjakarta yang beroperasi di ibukota. Bus-bus yang baru ini akan kami operasikan di rute-rute yang memang perlu penambahan armada," tutur Budi. (dikutip dari bisnis.com)

Dalam kesempatan tersebut, PT Transjakarta juga meluncurkan dua unit bus edisi Vintage Series untuk mengenang masa-masa kejayaan dan kontribusi PPD dalam melayani warga di ibukota dalam bidang transportasi.

"Masyarakat bisa bernostalgia dan mengenang kembali PPD dengan mengendarai bus edisi khusus PPD itu. Yang pasti pelayanan transportasi di Jakarta akan terus kami tingkatkan," ungkap Budi. (dikutip dari bisnis.com)

Armada Terbaru Trans Jakarta
Armada Terbaru Trans Jakarta
Armada Terbaru Trans Jakarta
Armada Terbaru Trans Jakarta


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sebanyak 116 Armada Baru Trans Jakarta Segera Beroperasi

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.