Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Senin, 31 Oktober 2016

Profil Dan Kontak Sewa Bus Pariwisata Mustika Holiday

Mungkin anda banyak yang belum tau mengenai Bus Pariwisata Mustika Holiday. Bus Pariwisata Mustika Holiday merupakan salah satu penyedia layanan transportasi pariwisata di Jakarta. Bus ini melayani jasa transportasi Bus Pariwisata diwilayah Pulau Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera, dengan armada class berbeda setiap unit nya, yang terdiri dari Bus Besar (Bus Standard, Bus Deluxe, Bus Exekutive, dan Bus Premium), Bus medium (Bus Standard, Bus Deluxe, Bus Executive, dan Bus Premium), Bus mikro / van (Unit Standard dan Executive), Unit Commuter (Eksekutif), dan Avanza (New Avanza).

Kehadiran armada bus pariwisata Mustika Holiday diharapkan dapat memfasilitasi pertumbuhan kebutuhan jasa transportasi pariwisata (Bus Pariwisata Jakarta) di Indonesia pada umumnya, serta mendukung program pemerintah dalam memajukan sektor Pariwisata Nasional. Manajemen Mustika Holiday selalu menambah unit bus baru setiap tahun nya, dan selalu aktif secara internal dalam pelatihan crew, assisten, mekanik, dan team supporting lain demi menjaga pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Bus Mustika Holiday hadir untuk menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan bagi semua, kami berupaya untuk selalu meningkatkan kinerja kami, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, dengan mengedepankan keselamatan dan kenyamanan dalam berkendaraan, demi menjaga loyalitas pelanggan dan menciptakan nilai tambah bagi Mustika Holiday dan seluruh pelanggannya.

Fasilitas yang diberikan oleh Bus Pariwisata Mustika Holidays bisa dibilang sangat mewah. Fasilitas yang diberikan oleh bus pariwisata ini antara lain :
  • Bus Full AC
  • Double LCD
  • Recleaning seat
  • VCD
  • DVD
  • MP3
  • Karaoke
  • Coolbox
  • Socket Listrik
  • Wifi
Untuk informasi mengenai kontak penyewaan bus Mustika Holiday yaitu Anda bisa langsung ke Kantor PO Bus Holiday yang beralamat di Jalan Anggrek III Nomor 85, Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, atau bisa kirim email ke [email protected]. Kotak atau Nomor Telepon atau fax kantor yang bisa dihubungi yaitu: (021) 58909930 - 58909931. Nomor handphone: 082272273273. 

Berikut gambar busnya yang bersumber dari facebook Mustika Holiday:

Big Bus Mustika Holiday
Big Bus Mustika Holiday
Big Bus Mustika Holiday
Medium Bus Mustika Holiday
Tampilan Dalam Bus Mustika Holiday 
Tampilan Dalam Bus Mustika Holiday
Tampilan Dalam Bus Mustika Holiday
Tampilan Dalam Bus Mustika Holiday
Tampilan Dalam Bus Mustika Holiday
Formulir Penyewaan Bus Mustika Holiday
Demikian informasi mengenai kontak sewa Bus Mustika Holiday, apabila ada kesalahan ketik dalam penulisan mohon maaf, dan apabila ada pergantian kontak silakan koment saja. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Dan Kontak Sewa Bus Pariwisata Mustika Holiday

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.