Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Senin, 03 Oktober 2016

Nomor Polisi Unik Pada Setiap Bus Sumber Alam

Apabila diperhatikan dengan seksama ada yang unik pada plat nomor polisi bus Sumber Alam, dari ratusan plat nomor bus Sumber Alam semuanya berkonsepsi pada akhiran angka 9. Seperti plat nomor bus Sumber Alam: AA 2583 BC, AA 2538 BC, AA 2673 BC, AA 2637 BC, AA 2793 BC, AA 2739 BC, AA 1539 FC, AA 1593 FC, AA 1629 EC, AA 1431 FL, dan plat nomor polisi dari bus elegant atau bus super mewah yang dimiliki Sumber Alam berplat AA 1566 BC, dan masih ada ratusan plat nomor lagi yang tidak bisa disebutkan. Sebagai contoh plat nomor Sumber Alam AA 2583 BC, apabila angka tersebut dijumlahkan pasti final digit akan ketemu angka 9. Angka plat nomor 2+5+8+3= 18. Hasil 18 jika dijumlahkan lagi 1+8 hasilnya 9.

Pihak Perusahaan Otobus Sumber Alam sangat menyukai angka 9 mungkin jawabannya karena angka 9 dipercaya melambangkan tercapainya kemantapan atau kesetabilan mental dan spiritual. Angka 9 adalah angka tertinggi sekaligus simboil kesempurnaan dan kerahasiaan. Diatas angka 9 adalah 0 (kosong). Sembilan adalah batas kemampuan dan penalaran pikiran manusia, sebab setelah angka 9 akan kembali kosong (0) lalu mulai lagi yang pertama yaitu angka 1.

Angka adalah metamatic yang mengandung dan mengundang vibrasi dan radiasi mistik angka sarat makna. Hitungan angka adalah bidang mathematic, tetapi angka itu ansich, bervibrasi, memancarkan daya electromagnetic yang sering disebut gaib. Gelombang dahsyat yang sangat mempengaruhi alam lingkungan hidup dalam lingkup tata surya. Angka adalah bentuk dan semua wujud maupun ukuran pada hakekatnya bermakna khusus, yang secara alami bervibrasi dan memancarkan radiasi electromagnetic auric yang auranya mempengaruhi lingkungan hidup sekitarnya. Mengendalikan pula perjalanan nasib baik buruk siapapun dan apapun dibawah langit. Tidak ada yang mengetahui kapan kepercayaan masyarakat terhadap keramat angka 9 ini dimulai. Namun sejarah mencatat bahwa Pythagoras, seorang seniman, filosof dan guru besar pada abad ke-6 SM, secara tidak langsung mendorong para pengikutnya melahirkan atau menemukan pemahaman baru, yaitu numerologi. Pythagoras memandang alam sangat terikat dengan matematika. Sedang segala sesuatu didalamnya adalah angka. Dengan mengkonversikan setiap unsur alam menjadi angka, usaha untuk memahami alam raya pun semakin mudah.

Dengan cara itu, bisa ditemukan urutan dan keteraturan dibalik berbagai sifat liar fenomena alam dan kekacauan yg ditimbulkannya. Juga berbagai pengaruh baik dari luar yang juga dirasakan didalam diri setiap manusia. Itulah prinsip Pythagoras yg selanjutnya berkembang menjadi dasar numerologi. Manusia cenderung memilih angka dengan pertimbangan jumlah variasi yang tidak terbatas, serupa dengan fenomena alam,namun kelebihannya angka memiliki sifat keteraturan yang logis. Implikasinya, manusia yang juga bagian dari alam, berarti segala aspek kehidupan yang melingkupinya pun seperti karakter dan takdirnya bisa dinyatakan dalam angka. Numerologi bukan hanya digunakan untuk menentukan watak dan nassib, namun juga agar manusia bisa menapaki jalan hidupnya dengan lebih mudah mencapai keberhasilan.

Silakan percaya atau tidak. Bagaimanapun masih banyak cara mengungkap rahasia alam. Kalaupun bukan rahasia itu yang terbuka, paling tidak hati kecil manusialah yang terbuka untuk menyadari betapa kecil keberadaannya ditengah jagad raya dan dibawah kebesaran Allah SWT.













Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nomor Polisi Unik Pada Setiap Bus Sumber Alam

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.