Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Sabtu, 08 Oktober 2016

Bus Pariwisata Asal Bali Bernama Mai Bus

Mai Bus merupakan bus yang dimiliki oleh Perseroan Terbatas Nadia Kencana. Perusahaan tersebut merupakan penyedia layanan jasa sewa bus pariwisata dengan armada bus yang prima dengan melayani wisata ke Jawa, Bali, dan Lombok. Armada Mai Bus merupakan armada yang baru dengan dilengkapi dengan fasilitas yang berteknologi canggih bermesin Euro 2 dan Euro 3, serta didukung dengan pengemudi yang memiliki pengetahuan tentang pariwisata, ramah, dan bertanggung jawab.

Sewa bus ini juga melayani acara-acara retret, titra yatra, mudik bareng, acara keluarga, gathering, raker, training, outbond, serta wisata maupun kegiatan-kegiatan lainnya yang telah terkonsep oleh anda.

Perusahaan ini menyediakan bus standart pariwisata eksekutif class mulai dari elf untuk kapasitas 12-17 orang, Medium Bus (bus sedang) untuk kapasitas 20-33 orang, Big Bus (bus besar) konfigurasi 2-2 untuk kapasitas 38-50 orang, dan Big Bus dengan konfigurasi 2-3 untuk kapasitas 54-62 orang. Kapasitas tersebut dapat diubah sesuai dengan permintaan untuk dapat lebih memberikan kenyamanan penumpang. 

Mai Bus juga memiliki interior yang mewah yang didesign dan dikerjakan oleh karoseri ternama dan terkemuka di Indonesia. Kebersihan, mesin prima, driver professional, dan kenyamanan selama dalam perjalaanan merupakan prioritas pertama yang diutamakan.

Fasilitas yang dimiliki dalam Mai Bus adalah Full AC, DVD, Karaoke, LCD, Sound System, Reclining Seat, Asuransi Perjalanan, GPS, Cool Box, Toilet. Untuk dapat memesan bus ini silakan hubungi nomor telepon: (0361) 8466369, 8466232, Fax (0361) 8466231. Email [email protected], dan [email protected].

Inilah gambar busnya:

Mai Bus
Big Bus Mai Bus
Medium Bus Mai Bus
Elf Bus Mai Bus
Tampilan Dalam Mai Bus
Tampilan Dalam Maia Bus
Toilet Mai Bus
Toilet Mai Bus


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bus Pariwisata Asal Bali Bernama Mai Bus

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.