Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Minggu, 30 Oktober 2016

Harga Tiket Dan Fasilitas Bus Best (Bintang Estu Terang)

Perusahaan Otobus Bintang Estu Terang (BEST) adalah perusahaan otobus asal Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah. Awalnya bus Best ini adalah perusahaan angkutan travel untuk jurusan Sidareja Jogja dan Pangandaran Jogja. Seiring dengan meningkatnya populasi masyarakat yang berpergian dari dan ke Sidareja, bus Best berani membuat trayek dengan bus medium atau sedang yaitu dengan trayek Sidareja - Jogja. 

Tahun 2015, Perusahaan Otobus Bintang Estu Terang (Best) mulai bergerak dalam layanan persewaan bus pariwisata untuk jalur seluruh Indonesia khususnya wilayah pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Lombok dengan mengedepankan pelayanan yang prima sebagai prioritas utama serta didukung kru baik sopir maupun helper yang professional dan berpengalaman akan siap melayani anda mengunjungi tempat-tempat wisata dan destinasi pilihan anda.

Selain untuk pariwisata bus Best juga melayani bus antar kota untuk jurusan Sidareja-Yogyakarta-Wangon. Bus Best atau Bintang Estu Terang menyediakan unit bus sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari Elf untuk kapasitas 12-17 orang, Medium bus (bis sedang) untuk kapasitas 20-33 orang, Big bus (bis besar) konfigurasi 2-2 untuk kapasitas 38-50 orang, dan Big Bus (bis besar) konfigurasi 2-3 untuk kapasitas 54-62 orang. Tentunya juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas standard bus pariwisata, diantaranya: Full Air Conditioning (AC), TV LCD/Video, Music & Karaoke, Bagasi bawah yang sangat luas, Bagasi kabin, Charger port, Reclining seat, Bantal & selimut tiap kursi (syarat & ketentuan berlaku), Toilet (opsional), Smoking area (opsional), Asuransi Jasa Raharja. 

Jalur yang dilewati untuk rute Yogyakarta ke Sidareja dan sebaliknya adalah Yogyakarta, Purworejo, Kutoarjo, Kebumen, Gombong, Buntu, Wangon, Kawunganten, dan berakhir di Sidareja. Harga tiket bus Best untuk jurusan Yogyakarta-Wangon yaitu Rp 60.000,- sedangkan untuk jurusan Yogyakarta-Sidareja yaitu Rp 70.000,-. Untuk tarif dan pemesanan silahkan hubungi (0321) 4890018, atau chat kami via SMS/WA +6285233978801.

Inilah gambar bus Best:
Salah Satu Bus Best
Salah Satu Bus Best
Salah Satu Bus Best
Salah Satu Bus Best
Salah Satu Bus Best
Kontak Agen Bus Best
Demikian Informasi mengenai harga tiket dan kontak pemesanan untuk pariwisata travel PT Bintang Estu Terang (Bus Best), apabila ada kesalahan ketik mohon maaf, dan apabila ada perubahan nomor kontak silakan langsung koment saja. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Tiket Dan Fasilitas Bus Best (Bintang Estu Terang)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.