Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Selasa, 25 Oktober 2016

Cara Menyewa Bus Eddy Transport Raya

Disini kami akan memberikan informasi mengenai cara menyewa Bus Eddy Transport Raya:

Bus Eddy Transport Raya
  1. Klik web resmi PT Eddy Transport Raya http://www.eddytransportraya.com
  2. Pilih Menu Booking atau Sewa yang ada pada web, kemudian mulailah dengan menekan tombol booking atau sewa, Anda akan diarahkan kehalaman form booking atau sewa.
    • Contoh Tampilan
  3. Kemudian Isi Data Booking, kemudian setelah mengklik tombol booking, kini Anda harus mengisi data sewa, pengisian sesuai dengan contoh yang ada dibawah ini, kemudian tekal tombol pesan.
      Gambar Isi Data Booking
  1. Detail Booking, setelah melakukan pengisian form booking, anda akan melihat detail dari sewa anda. jika sudah benar maka Anda pilih tombol konfirmasi dan transfer ke rekening Eddy Transport sesuai nominal yang ada pada detail booking. Jika data anda belum benar, pilih tombol kembali untuk mengubahnya.
    Gambar Detail Booking
  1. Isi Data Konfirmasi Pembayaran, isikan data konfirmasi pembayaran sesuai dengan form yang tersedia, kemudian tekan tombol konfirmasi. Anda akan diarahkan ke halaman cetak bukti sewa.
  2. Gambar Isi Data Konfirmasi Pembayaran
  3. Cetak Bukti Sewa, simpan dan cetak bukti sewa anda. Berikan bukti sewa ini ketika bus telah menjemput.
  4. Gambar Bukti Sewa
Demikian informasi mengenai cara menyewa Bus Eddy Transport Raya, untuk lebih jelasnya dapat langsung ke Kantor Pusatnya untuk menanyakan yang berada di Jalan Ring Road Barat, Demak Ijo, Nogotirto, Gamping , Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda juga dapat menghubungi nomor telepon: (0274) 621503, atau 621503. Mohon maaf jika ada kesalahan yang kami ketik, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menyewa Bus Eddy Transport Raya

1 komentar:

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.