Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Kamis, 29 September 2016

Bus Harapan Jaya Dengan Tampilan Terbarunya SHD Avante

Perusahaan Otobus Harapan Jaya yang berdiri sejak tahun 1977 telah memperbaharui armadanya. Perusahaan Otobus Harapan Jaya telah memesan bus dengan tipe SHD (Semi High Deck) Avante buatan Karoseri Tentrem. Bulan September tepatnya tanggal 24, Perusahaan Otobus Harapan Jaya telah melaunching armada terbarunya di Kantor Pusat yang berada di Kota Tulungagung, Jawa Timur.

Perusahaan Otobus ini telah melaunching Super Luxury Class, begitulah kalimat yang memperjelas kemewahan bus SHD ini. Dimana dengan konfigurasi seat 2-1, produksi teranyar dari Rimba Kencana "Hai" 23 Seat, Smooking Room, dan Toilet. Chassis bus ini menggunakan mesin Scania K360IB Opticruise. Bagian facia bus ini sekilas mirip perpaduan antara buatan karoseri Adi Putro tipe Jetbus SHD dengan Nusgem Cityliner, yang menampilkan perpaduan menarik.

Bagian samping lumayan tinggi sebagaimana yang terlihat, pintu bagasi bawah yang berjejer berukuran besar, sehingga memungkinkan untuk memuat barang dalam jumlah besar. Sementara bagian belakang, backlamp sudah menggunakan LED dengan garis body yang spoty berkat spoiler ductail yang menyatu dibagian atas body.

Inovasi terbaru dari Perusahaan Otobus Harapan Jaya, buatan Karoseri Tentrem, dan Rimba Kencana untuk dunia perbisan akan semakin berwarna. Belum diketahui trayek mana yang akan dilayani SHD Avante ini.

Inilah fotonya:

Tampilan Depan
Tampilan Belakang
Tampilan Samping
Tampilan Dalam
Tampilan Dalam
Bagian Sopir
Bagian Dalam Depan
Kursi yang digunakan











Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bus Harapan Jaya Dengan Tampilan Terbarunya SHD Avante

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.