Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Jumat, 27 Juli 2018

Sejarah Perusahan Otobus Gege Transport

Perusahaan Otobus asal Jogja ini berdiri pada tahun 2004 yang bertempat di Jalan Ketandan Tengah 186 Imogiri Bantul Yogyakarta. Perusahaan Otobus ini didirikan oleh Bapak Hantoro atau yang akrab disapa Bapak Hans. Perusahaan Otobus Gege sejak awal fokus pada pada layanan pariwisata. 

Perusahaan Otobus Gege memiliki desain bus yang unik dimana terdapat gambar laba-laba pada body bus. Maksud dari arti laba-laba yaitu dimana laba-laba berhenti disitulah akan membuat rumah, maka dimana Gege berhenti, maka disitulah kami merasa rumah sendiri. Nama Gege bisa jadi menjadi spirit baru atau Greget baru dibidang pariwisata.

Pada awal pendirian, bus Gege Transport masih menggunakan warna putih sampai dengan tahun 2010, mulai tahun 2011 sampai tahun sekarang ini telah merubah warna busnya dengan warna hitam smoke, maksud warna hitam yaitu mengesankan tampilan yang elegan, nyaman, dan gagah.

Perusahaan Otobus Gege selalu memberikan kenyamanan pada pelanggannya dengan menghadirkan bus-bus terbaru dan terbaik. Hal ini dapat dilihat dengan pemilihan chasis bus dengan menggunakan Mercedes Benz dan Hino. Pemilihan body bus juga terbuat dari karoseri ternama yaitu Karoseri Adi Putro, Laksana, New Armada. Bus Gege Transport juga menggunakan air suspension atau sistem pegas dengan suspensi udara yang akan mengurangi kecelakaan.

Perusahaan Otobus Gege Transport selalu menghadirkan bus-bus terbaru setiap tahunnya, dan siap melayani, serta memenuhi perjalanan pelanggan untuk segala macam kegiatan sesuai dengan kegiatan. selama dalam perjalanan, para penumpang akan dimanjakan dengan adanya fasilitas di dalam bus, seperti AC, TV, VCD,DVD Karaoke. Ditambah lagi dengan adanya jok yang bersih, nyaman dan dilengkapi dengan reclining seat. Tersedia untuk bus besar seat 2 – 2 yang memiliki kapasitas tempat duduk sampai dengan 50 orang dan untuk bus sedang sampai 31. Untuk keamanan, kenyamanan dan keselamatan selama perjalanan, bus pariwisata GeGe Transwisata siapkan awak kendaraan (Driver & co Driver) yang terampil dan berpengalaman yang siap memandu wisata pelanggan setia kemanapun tujuan, serta kondisi bus yang selalu dalam keadaan bersih. Bagi yang ingin menyewa bus ini bisa menghubungi 081392259393, 087717766006, dan 081328444345.

Inilah foto bus gege transport:

Pemilik PO Gege Transport Bapak Hans
(diambil dari facebook V Hantoro Hans)















Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sejarah Perusahan Otobus Gege Transport

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.