Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Selasa, 20 Desember 2016

Perusahaan Otobus Putera Mulya Dengan Tampilan Double Decker Adi Putro

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai tentang bus Putera Mulya yang pada bulan Desember 2016 telah memperbaharui armadanya. Perusahaan Otobus Putera Mulya resmi meluncurkan 2 armada terbarunya pada Desember 2016 dengan balutan body terbarunya dari Karoseri Adi Putro, "Jetbus 2+ SDD " dengan didukung oleh mesin Scania K410IB Opticruise Transmission.

Sebelumnya pada tanggal 15 April 2016 PO Putera Mulya juga meluncurkan armada terbarunya tetapi dengan balutan body dari Karoseri Laksana "Maxibus XHD" dengan didukung mesin Mercedes Benz 0500R OH1836. Dengan adanya penambahan armada terbaru oleh pemilik PO Putera Mulya merupakan perwujudan dan pembuktian didunia otobus bahwa Perusahaan Otobus ini tetap berkonsisten dalam meningkatkan kualitas terbaiknya didalam transportasi darat dan juga dalam hal pelayanan yang terbaik kepada penumpang bus.

Kabarnya armada terbaru Super Double Decker akan siap beroperasi pada tanggal 25 Desember 2016 untuk jurusan Jakarta-Solo-Wonogiri. Harga tiket untuk kelas Super Eksekutif dengan 6 seat dek bagian bawah yaitu Rp 325.000,- dengan fasilitas: Air Conditioner (AC), Soliter LCD Passenger on Seat, Electric Seat Adjustable, Leg Rest, Toilet, Coffee Maker, Makan Prasmanan dan Snack. Untuk harga tiket kelas Eksekutif dengan 32 seat dek bagian atas yaitu Rp 225.000,- dengan fasilitas: Air Conditioner (AC), Soliter LCD Passenger on Seat, Reclining Seat, Toilet, Leg Rest, Water Dispenser, Makan Prasmanan, dan Snack.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi FB Fanspage: PT. Putera Mulya Sejahtera atau Instagram: puteramulya_sejahtera_official.

Inilah foto bus Putera Mulya SDD:

Tampilan Depan 
Tampilan Samping
Tampilan Belakang
Tampilan Depan
Tampilan Dalam 




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perusahaan Otobus Putera Mulya Dengan Tampilan Double Decker Adi Putro

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.