Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Selasa, 19 Juli 2016

Medium Bus Baru Efisiensi Dan Jurusan Baru

Setelah rilisnya Jetliner milik Perusahaan Otobus Efisiensi, selang beberapa hari Perusahaan Otobus Efisiensi memperbaharui busnya kembali, tetapi Perusahaan Otobus Efisiensi  tidak seperti biasanya selalu memesan big bus alias bus besar kini Perusahaan Otobus Efisiensi mulai memesan medium bus atau bus 3/4.

Perusahaan Otobus Efisiensi memperbaharuinya busnya dengan buatan Karoseri Adi Putro tetapi kali ini yang dipesan bus ukuran medium. Bus medium ini menggunakan mesin Hino FC dengan jumlah tempat duduk 25, dengan konfigurasi 2-1. Bus medium milik Efisiensi line perdana waktu hari Raya Idul Fitri kemarin, itupun hanya untuk uji coba terlebih dahulu. Bus medium Efisiensi ini untuk jurusan Gombong-Jogja, dengan tarif Rp 80.000. 

Bagi saudara yang ingin berpergian ke Jogja atau ke Gombong maka silakan dicoba untuk menaiki bus medium ini, karena bis ini sangat nyaman buat para penumpang, untuk harga juga dapat berubah setelah lebaran tergantung dari managemen Perusahaan Otobus Efisiensi. Silakan dicoba!! Salam Telolet!!!

Inilah foto bus medium milik Perusahaan Otobus Efisiensi:





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Medium Bus Baru Efisiensi Dan Jurusan Baru

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.