Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Selasa, 09 Agustus 2016

Shuttle Bus Gratis Siap Melayani Pengunjung GIIAS 2016 Dari Berbagai Lokasi

Anda ingin berencana menonton pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 11 sampai dengan 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang Selatan. 

Jika anda ingin mengunjungi acara pameran ini, kini ada layanan baru yang tengah disiapkan pengelola pameran berupa aplikasi untuk mengecek posisi dan jarak tempuh serta waktu tempuh shuttle bus yang akan membawa anda ke lokasi pameran. Menurut Romi selaku ketua pelaksana pameran GIIAS 2016, "Kami sediakan 14 rute shuttle bus yang akan kami berangkatkan dari beberapa mall yang berlokasi di Jabodetabek".

"Angkutan ini cuma-cuma dan akan diberangkatkan setiap 15 menit dari lokasi penjemputan, dan akan bolak-balik dari lokasi penjemputan sampai lokasi pameran dan sebaliknya, "kata Romi.

Berikut beberapa lokasi penjemputan shuttle bus gratis untuk acara GIIAS 2016 yaitu FX Sudirman, Mall Artha Gading, Central Park, Gandaria City, Kota Kasablanka, Cibubur Juntion, Bintaro Jaya Xchange Mall, Sumercon Mall Serpong, Living World, Grand Metropolitan Mall Bekasi, Margo City Depok, Stasiun Rawa BUntu, AEON Mall dan The Breeze.

Untuk lebih jelasnya tentang jadwal dan rinciannya bisa mengunjungi website GIIAS 2016 yaitu indonesiaautoshow.com

Jadwal Shuttle Bus GIIAS 2016
Shuttle Bus Penjemput Pengunjung GIIAS 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Shuttle Bus Gratis Siap Melayani Pengunjung GIIAS 2016 Dari Berbagai Lokasi

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.