Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Senin, 08 Agustus 2016

Bus Terbaru Buatan Karoseri Laksana Legacy Sky SR-2

Bus dengan model terbaru buatan Karoseri Laksana Sky SR-2 kini telah hadir dan akan meramaikan pameran GAIKINDO 2016 di BSD City, Tangerang. Bus tersebut merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yaitu Legacy SR-1. Tampilan seri Legacy Sky SR-1 yaitu bentuk selendang seperti anak panah yang sudut runcing menghadap kedepan sedangkan perubahan yang terjadi pada seri Legacy Sky SR-2 ini yaitu selendang berbalik posisi dimana sudut runcing menghadap kebelakang.

Perubahan lain yang menarik dari Legacy Sky SR-2 adalah kaca samping terlihat menyatu dengan kaca belakang, hal tersebut karena ada pengecetan pada pilar Z bagian belakang yang diberi warna hitam jadi keliatan menyatu. Keunggulan Legacy SR-2 yaitu kenyamanan didalam bus ketika mesin dan ac hidup dan lebih tidak berisik atau lebih senyap dibandingkan Legacy SR-1.

Untuk lebih jelasnya kita liat saja foto bus terbaru Legacy Sky SR-2 buatan Karoseri Laksana dengan Legacy Sky SR-1 yang diambil dari group media sosial facebook pecinta bus buatan Karoseri Laksana:

Legacy SR-2 diambil dari group facebook Laksana 
Legacy SR-2 Tampilan Belakang
Legacy SR-2 Tampilan Depan
Legacy SR-2 Tampilan Belakang
Legacy SR-2 Tampilan Depan
Legacy SR-1
Legacy SR-1








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bus Terbaru Buatan Karoseri Laksana Legacy Sky SR-2

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.