Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Senin, 01 Agustus 2016

Bus Putera Mulya Dengan Tampilan Terbarunya Maxibus XHD

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai tentang bus Putera Mulya yang pada bulan April kemarin memperbaharui armadanya. Dengan adanya penambahan armada baru oleh pemilik Perusahaan Otobus Putera Mulya yang merupakan perwujudan dan pembuktian didunia otobus bahwa Perusahaan Otobus ini tetap berkonsisten dalam meningkatkan kualitas terbaiknya didalam transportasi darat dan juga dalam hal pelayanan yang terbaik kepada penumpang bus ini.

Bus baru milik Perusahaan Otobus Putera Mulya ini memakai body terbaru dari karoseri terkenal yaitu Karoseri Laksana yang bernama, "Maxibus XHD". Kepanjangan dari XHD sendiri yaitu Extra High Deck. Bus ini menggunakan mesin Mercedes Benz O500R OH1836. 

Bus Maxibus XHD ini juga didukung dengan beberapa fasilitas dan iterior yang mewah dengan menggunakan seat buatan Aldila berjumlah 40 seat dengan footrest dan seatbelt untuk bagian depan dan 5 seat untuk smoking area

Fasilitas lain untuk menunjang kenyamanan penumpang yang disediakan yaitu Wi-fi, Music, TV LCD 32" dan 28", rec seat, toilet, smoking area, USB Power Plug (setiap seat), stop kontak (rak bagasi plafon), GPS, CCTV, dan VOD (Voice On Demand)  yang bis digunakan langsung ke Gadget penumpang.

Inilah foto dari Bus Putera Mulya Maxibus XHD:

Tampilan Depan

Tampilan Belakang
Tampilan Belakang
Tampilan Samping
Tampilan Depan
Tampilan Dalam
Setir Maxibus

Tampilan Dalam
Maxibus


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bus Putera Mulya Dengan Tampilan Terbarunya Maxibus XHD

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.