Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Rabu, 09 Mei 2018

Jadwal Bus Efisiensi Patas Jurusan Cilacap-Semarang

Kabar gembira buat Perusahaan Otobus Efisiensi yang berkantor pusat di Jalan Raya Wonosari KM 6 Kebumen yang bulan ini membuka trayek baru yaitu bus patas untuk jurusan Cilacap-Semarang. Dengan mendekati arus mudik 2018 PO Efisiensi terus berbenah dengan membuka trayek baru jalur Cilacap-Semarang yang telah dibuka pada akhir bulan April 2018.

Pada tahap awal PO Efisiensi telah menyiapkan 3 bus keluaran terbaru. Armada yang digunakan adalah bus model terbaru yaitu Jetbus 2 Super High Deck (SHD), buatan karoseri Adi Putro Malang dengan bermesinkan Hino dengan konfigurasi seat 2-2 dibaris kiri dan kanan.

Keberangkatan bus patas Efisiensi untuk jurusan Cilacap-Semarang yaitu pukul 01.00, 05.00, dan pukul 09.00 WIB. Sementara dari Semarang akan berangkat pukul 09.00, 14.00, dan 19.00 WIB. Dengan harga tiket Rp 110.000,- per orang, tarif bus efisiensi masih lebih murah dibandingkan layanan travel dengan jalur yang sama.

Kelebihan bus efisiensi ada pada layanan shuttle gratis buat para penumpangnya dalam menjangkau wilayah Semarang. Bus patas Efisiensi jalur Cilacap-Semarang akan berangkat dari terminal Mbangga Mbangun Desa Cilacap dan berakhir di teriminal Terboyo Semarang hanya untuk menurunkan penumpang. Bus Efisiensi akan menunggu atau mangkal di Sukun. Rute shuttle dari Sukun - Akpol - Polda - Gubernuran - Simpang lima - Pandanaran - Tugu Muda - Jalan Pemuda -Jalan dr Cipto - Peterongan kembali ke Sukun. 

Inilah jadwal keberangkatannya:





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadwal Bus Efisiensi Patas Jurusan Cilacap-Semarang

1 komentar:

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.