Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Minggu, 18 Maret 2018

Wujud Bus Sekolah Masa Depan Buatan Volkswagen

Perusahaan asal Jerman (Volkswagen) kali ini memamerkan wujud bus sekolah untuk masa depan yang diberi nama Sedric School Bus. Perusahaan asal Jerman ini telah membeberkan design terbarunya saat Volkswagen Group Night di Geneva Motor Show. 

Sedric School Bus merupakan kendaraan listrik nirsopir sepenuhnya yang mengikuti jejak dari sedric 42. Perusahaan asal Jerman ini tidak terlalu banyak membeberkan spesifikasi school bus listrik ini. Design luar bus ini terlihat sangat cerah dengan didominasi dengan warna kuning, dan pada bagian belakang bertuliskan dengan grafiti cool bus.

Pada bagian kabin telah disediakan ruang untuk duduk yaitu berjumlah dua orang, dengan ditambahy layar hiburan berukuran besar. Sedangkan didepannya terdapat dua kotak alumunium yang bisa digunakan untuk duduk sekaligus ruang penyimpanan.

Bus ini dapat dinaiki dengan maksimum penumpang yaitu 4 orang, pesan yang ingin disampaikan oleh Volkswagen adalah potensi teknologi nirsopir bisa dijangkau oleh siapa saja, bahkan para siswa yang belum memiliki surat izin berkendara dapat menggunakan bus nirsopir,

(Sumber yang didapat dari: liputan6.com)

Inilah foto school bus masa depan:







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wujud Bus Sekolah Masa Depan Buatan Volkswagen

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.