Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Selasa, 20 Maret 2018

Pasangan Unik Rubah Bus Sekolah Menjadi Rumah

Ada hal unik yang dilakukan oleh pasangan kekasih bernama Mogli dan Felix. Pasangan kekasih yang sudah berkencan selama tiga tahun ini memutuskan untuk membeli bus sekolah yang usianya sudah sangat tua yaitu berusia 20 tahun. Mereka membeli bus sekolah lewat internet dengan harga 7000 poundsterling atau sekitar 123 juta.

"Alasan pasangan kekasih ini membeli bus sekolah untuk dijadikan rumah karena anjing milik mereka yang bernama Rudi tidak diperbolehkan naik tangga. Jadi saya harus menggendongnya ke lantai tiga dimana tempat tinggal kami berada. Saat anjingnya sudah berbobot 80 pound atau sekitar 36 kilogram ketika berusia empat bulan, itu saatnya kami harus keluar dari sana," kata Felix seperti yang dikutip dari laman Metro.co.uk.

Pasangan Kekasih ini membutuhkan waktu sekitar 12 minggu untuk menyulap bus sekolah menjadi rumah. Meski keduanya mengaku bukan ahli konstruksi, dan mereka mengaku tidak tahu apa yang mereka lakukan, tetapi mereka dengan cepat menyulap busnya. Bus tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti dapur, kasur ukuran queen, televisi layar datar dengan saluran televisi berlangganan dan sebuah kamar mandi. Bus tersebut bisa menampung 72 penumpang.

Dengan bus yang mereka rubah menjadi istana ini, pasangan kekasih ini telah berpetualang melakukan perjalanan mulai dari Alaska menuju selatan. Sekarang bus ini sudah mencapai Vancouver di Kanada. Pasangan kekasih ini berencana untuk membawa bus itu sepanjang 30.000 kilometer jalan bebas hambatan Pan American hingga setidaknya sampai ke Panama.

Meski mereka membeli bus yang tidak pernah mereka lihat adalah keputusan yang terburu-buru, tapi tindakan mereka ini telah membuahkan hasil dengan melakukan petualangan yang menakjubkan. Pasangan kekasih ini telah membagikan petualangan perjalanannya dengan menggunakan bus bersama anjing mereka di instagram @expeditionhappiness. 

(sumber: viva.co.id)

Inilah foto bus yang disulap diambil dari instagram mereka @expeditionhappiness:



 







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pasangan Unik Rubah Bus Sekolah Menjadi Rumah

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.