Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Senin, 05 Maret 2018

Tampilan Baru Microbus Jumbo Milik PO Efisiensi

New Jetbus Jumbo Efisiensi
Perusahaan Otobus Efisiensi kembali menambah armadanya, kali ini PO Efisiensi memesan microbus terbaru keluaran Karoseri Adi Putro yaitu New Jetbus Jumbo. Dua unit microbus New Jetbus Jumbo dengan nama Efisiensi dengan paduan warna merah tersebut diunggah oleh akun instagram adiputrogroup. Microbus tersebut sedang dalam tahap penyelesaian.

New Jetbus Jumbo merupakan microbus versi faclift dari Jumbo Jetbus dari versi sebelumnya. Microbus tersebut merupakan hasil riset dan pengembangan oleh Karoseri Adi Putro. New Jetbus Jumbo memiliki kapasitas yang lebih luas jika dibandingkan minibus lainnya, karena New Jetbus Jumbo memiliki kapasitas mengangkut penumpang hingga 18 orang, namun untuk kapasitas dapat disesuaikan sesuai dengan kenginginan perusahaan travel.

Sungguh suatu peremajaan bus yang sangat luar biasa, Perusahaaan Otobus Efisiensi memang selalu memanjakan para penumpangnya dengan armada yang selalu baru. Perusahaan Otobus Efisiensi memang selalu mengganti armadanya setiap kurang lebih satu tahun sekali, sedangkan armada lamanya biasanya akan dijual kepada perusahaan otobus lain.

Selain PO Efisiensi, perusahaan transportasi lain yang juga memesan New Jetbus Jumbo adalah perusahaan travel DayTrans, dan PO Barito. Karoseri Adi Putro juga pernah memamerkan sosok New Jetbus Jumbo di ajang GIIAS 2017 bulan Agustus 2017 lalu di ICE, BSD City, Tangerang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tampilan Baru Microbus Jumbo Milik PO Efisiensi

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.