Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Jumat, 23 Juni 2017

Bus Double Decker Lorena -Karina Hanya Melayani Rute Jawa


Perusahaan Otobus Lorena Karina saat ini memiliki 12 unit bus double decker atau bus tingkat yang menggunakan chassis Mercedes Benz OC500RF 2542. Bus tingkat double decker ini akan digunakan untuk armada bus malam di trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). 

Saat ini bus Lorena Karina hanya akan melayani penumpang dari Jabodetabek ke berbagai kota tujuan di Pulau Jawa. Rute utama yang akan dilalui yaitu ada dua rute utama yakni Jakarta-Surabaya-Malang, dan Jakarta-Madura. Fokus pada dua rute tersebut merupakan salah satu strategi dalam bersaing dengan transportasi lain. Sedangkan rute-rute yang akan menghubungkan kota-kota lain yang potensial di Pulau Jawa seperti Yogyakarta, Purwokerto, Bandung akan segera menyusul.

Sebenarnya Perusahaan Otobus Lorena Karina sudah memesan 20 unit double decker, tetapi yang sudah siap beroperasi baru 12 unit, sisanya akan jadi pada awal tahun 2018. Perusahaan Otobus ini menginvestasi besar-besaran untuk 12 unit bus double decker, harga satu bus double decker sekitar 3,3 Milyar sampai 3,4 Milyar, kalau tidak pintar mengatur strategi memilih kawasan operasional maka akan kalah saing dengan perusahaan otobus lain.

Bagi masyarakat atau pelanggan PO Lorena Karina yang ingin merasakan kenyamanan bus tingkat Lorena dan Karina bisa dinikmati dari Terminal Pulo Gebang dan Poris. Untuk harga tiketnya sebesar Rp 450.000 sampai Rp 470.000.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bus Double Decker Lorena -Karina Hanya Melayani Rute Jawa

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.