Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Kamis, 02 Februari 2017

Tampilan Terbaru Legacy SR 2 XHD Double Glass Milik PO Putera Mulya

Perusahaan Otobus Putera Mulya selalu memperbaharui armadanya, sebelumnya telah memperbaharui armadanya dengan balutan dari karoseri Laksana yang bernama, "Maxibus XHD" dan yang paling heboh terjadi pada bulan Desember 2016 kemarin PO Putera Mulya juga telah merilis bus dengan balutan dari karoseri Adi Putro yang bernama, "Jetbus 2+ SDD". 

Akhir Januari 2017 PO Putera Mulya telah menghadirkan bus terbarunya yaitu Legacy Sky SR 2 XHD Double Glass sebelumnya PO MTrans juga telah merilis bus terbarunya dengan body ini, Dengan adanya penambahan armada baru ini merupakan perwujudan dan pembuktian di dunia otobus, bahwa PO Putera Mulya tetap berkonsisten dalam meningkatkan kualitas terbaiknya di dalam transportasi darat dan juga dalam hal pelayanan yang terbaik kepada penumpang bus.

Secara Model Legacy Sky SR 2 XHD Double Glass memang sama dengan Legacy Sky SR 2 yang sempat dipamerkan pada pameran GAIKINDO pada tahun 2016 kemarin, hanya saja pembedanya terdapat pada bagian depan yaitu ada tambahan topi sebagai pemisah antara kedua kaca depan.

Pada saat ini trend bus berkaca depan ganda sedang terkenal mulai dari Jetbus SHD, Jetbus SDD buatan karoseri Adi Putro, Grand Tourismo Double Glass buatan karoseri Morodadi Prima, Jetliner buatan karoseri Rahayu Santosa, dan yang sempat heboh yaitu Avante buatan karoseri Tentrem.

Inilah foto bus Putera Mulya dengan tampilan terbaru yang diambil dari instagram laksana_karoseri dan facebook karoseri laksana:

Tampilan Samping
Tampilan Depan
Tampilan Samping
Tampilan Belakang
Tampilan Samping








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tampilan Terbaru Legacy SR 2 XHD Double Glass Milik PO Putera Mulya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.