Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Senin, 18 Juli 2016

Bus Model Jetliner SHD Milik Perusahaan Otobus Efisiensi

Perusahaan Otobus Efisiensi telah memperbarui busnya kembali sebelum bulan puasa kemarin telah hadir bus dengan type Jetliner buatan Karoseri Rahayu Sentosa. Sebelumnya Perusahaan Otobus Efisiensi juga telah memperbaharuinya dengan type SHD tetapi buatan Karoseri Adi Putro.

Perusahaan Otobus Efisiensi memesan busnya di Karoseri Rahayu Santosa dengan model Jetliner varian Semi High Deck yang memiliki ketinggian sekitar 3,7 meter. Jetliner Efisiensi buatan Karoseri Rahayu Sentosa hadir dengan kaca depan ganda, yang sedang menjadi tren model bus saat ini. Bus Efisiensi type Jetliner ini menggunakan mesin Hino RK8JSKA-NHJ.  

Perusahaan Otobus Efisiensi biasanya paling sering memesan busnya di Karoseri Adi Putro tetapi kali ini keliatannya ingin mencoba tampilan yang selalu baru, enak dipandang mata dan yang terpenting adalah membuat kenyamanan penumpang. Entah sampai berapa tahun bus ini akan tetap setia dipakai oleh Perusahaan Otobus Efisiensi, masalahnya Perusahaan Otobus Efisiensi juga pernah membeli bus dari Karoseri Laksana tetapi tidak bertahan sampai lama, hingga akhirnya dijual ke Perusahaan Otobus Sumber Jaya.

Ayo bagi yang ingin mencoba transportasi bus Efisiensi buatan Karoseri Rahayu Sentosa dengan tiket yang terjangkau, membuat nyaman penumpang dan yang paling penting yaitu terbebas dari pengamen yang terkadang rusuh. Inilah foto bus efisiensi dengan type Jetliner:











Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bus Model Jetliner SHD Milik Perusahaan Otobus Efisiensi

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.