Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Sabtu, 26 Desember 2020

Menikmati Kopi Keliling Jogja dengan Bus


Pandemi virus corona saat ini membuat dunia transportasi khususnya bus pariwisata terkena dampak yang semakin menurun dikarenakan banyaknya penutupan sejumlah tempat wisata disaat liburan panjang. Disaat pandemi virus corona ini tidak membuat patah semangat pengusaha otobus untuk melakukan inovasi seperti yang dilakukan oleh salah satu pengusaha otobus asal Jogjakarta yaitu Bapak Wiwit Kurniawan. 

Gebrakan yang dibuat Bang Bejo Kurniawan (sapaan akrab beliau) saat pandemi covid 19 yaitu dengan menciptakan konsep mengopi didalam bus sambil menikmati indahnya kota jogja. Bermodalkan bus pariwisata yang dimiliki beliau dengan sedikit modifikasi. Coffee on the bus milik beliau juga menyediakan berbagai macam aneka minuman kopi mulai dari jenis kopi Medan, Lampung, Jogja, Bali, dan sebagainya. Selain kopi penumpang juga disajikan aneka ragam makanan ringan, air mineral, sari kacang hijau, dan teh tarik.

Buat kalian yang ingin mencoba secangkir kopi sambil menikmati suasana indahnya jogja kalian bisa membayarnya dengan biaya Rp. 99.000,-  dengan mulai pemberangkatan dari Jalan HOS Cokroaminoto Yogyakarta. Dalam pejalanan menikmati kopi ini Bang Bejo Kurniawan selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan mewajibkan menggunakan masker, melakukan pengecekan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer bagi penumpang, sampai penumpang juga dibatasi. Jika kalian ingin menikmati naik coffee on the bus ini kalian dapat menghubungi mba fitri dengan nomor hp 087738858255.

Inilah foto dan video yang diambil dari instagram coffee on the bus jogja:
















Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menikmati Kopi Keliling Jogja dengan Bus

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.