Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Jumat, 23 Juni 2017

PO Sinar Jaya Memiliki Bus Super Double Decker atau Bus Tingkat

Kabar gembira datang dari Perusahaan Otobus Sinar Jaya yang akhirnya merilis bus Double Decker atau bus tingkat. Perkembangan Perusahaan Otobus di Indonesia kali ini sedang berkembang dengan hadirnya bus double decker atau bus tingkat untuk reguler Antar Kota Antar Propinsi, hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan para penumpangnya seperti PO Efisiensi, PO Sempati Stars, PO Agra Mas, PO Lorena, dan PO Putera Mulya.

Bus Sinar Jaya kabarnya telah merilis 2 unit bus double decker, bus Sinar Jaya SDD ini dibalut dengan warna dasar putih dan dipadukan dengan livery pelangi disisi kanan dan kiri, sedang pada bagian belakang terlihat tambahan warna merah metalik. Untuk kapasitas tempat duduk berjumlah 50 seater reclining dengan seat 2-2 dilengkapi dengan arm rest dan leg rest. Bagian atas bus berjumlah 38 seat sedangkan bagian bawah terdapat 12 seat.

Bagian dalam bus untuk seat cover menggunakan seat cover kombinasi fabric dan vinyl dengan kualitas material terbaik. Dilengkapi Audio video On Demand di setiap tempat duduk penumpang bagian atas & bawah, dilengkapi toilet di bagian bawah, untuk menyimpan barang-barang penumpang (Hand Carry) di sediakan Luggage Rack di ruang kabin bagian atas, luggage room di bagian bawah, untuk barang- barang penumpang yang berukuran besar (travel bag ,dll) tersedia luggage compartement dengan model buka tutup menggunakan pneumatic system pada bagian kiri, manual system pada bagian kanan, akses keluar masuk penumpang melalui pintu tengah model swing dengan pneumatic system, untuk keamanan bus ini di lengkapi dengan kamera cctv di bagian depan dan belakang ruang penumpang, tidak ketinggalan fasilitas bantal dan selimut

Bus Sinar Jaya ini menggunakan balutan body dari karoseri ternama yaitu karoseri Adi Putro, menggunakan mesin Mercedes Benz OC 500 RF 2542 triple axle atau 3 poros yang mempunyai tenaga sebesar 420 HP, dan mampu membawa beban total sebesar 25 ton.

Bus double decker Sinar Jaya ini akan line perdana pada hari Jum'at tanggal 23 Juni 2017, pemberangkatan dari terminal Pulogebang dan terminal Kampung Rambutan tujuan Pekalongan.
Inilah foto bus double decker Sinar Jaya:









Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PO Sinar Jaya Memiliki Bus Super Double Decker atau Bus Tingkat

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.