Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Rabu, 10 Agustus 2016

GIIAS 2016 Akan Menumbuhkan Industri Otomotif Indonesia

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau yang lebih dikenal dengan GAIKINDO akan mengadakan pameran otomotif, dengan tema Green Technology for a Better Future, tahun ini menjadi tahun ke-6 pameran Otomotif Gaikindo. Pameran otomotif berskala international ini akan diselenggarakan mulai tanggal 11-21 Agustus 2016 di Indonesia, Kawasan BSD City, Tangerang.

"Dengan dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d'Automobiles), kami fokus menjadikan GIIAS 2016 sebagai salah satu pameran otomotif berskala international yang dapat mendorong industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih baik. Kami berusaha untuk menghadirkan sebuah ajang otomotif yang dapat menunjukan potensi pengembangan yang signifikan dari industri otomotif Indonesia," kata Ketua Umum Gaikindo Bapak Yohannes Nangoi.

GIIAS 2016 akan dimeriahkan oleh 32 merek kendaraan dari Agen Pemegang merek yang terdiri atas 26 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, Wuling, dan 6 merek kendaraan komersil yang terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Truck.

Shuttle bus GIIAS merupakan pilihan dari banyak pengunjung yang ingin perjalanannya menuju pameran dengan nyaman. Untuk lebih memaksimalkan kenyamanan pengunjung yang menggunakan shuttle bus GIIAS 2016, kami menyiapkan sebuah aplikasi mobile bernama, "GIIAS Shuttle Tracker". Dengan membuka aplikasi tersebut pengunjung dapat menerima informasi mengenai jadwal dan posisi terkini shuttle bus GIIAS 2016.

GIIAS 2016
Persiapan GIIAS 2016 Diambil Dari Group Facebook Laksana



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : GIIAS 2016 Akan Menumbuhkan Industri Otomotif Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.