Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Senin, 18 April 2016

PO Efisiensi Memiliki Bus Super Doule Decker atau Bus Tingkat

Kabar gembira akhirnya datang dari Perusahaan PO Efisiensi telah membeli bus dengan type SDD (Semi Double Decker). Bus Efisiensi dengan tipe SDD tersebut akhirnya sampai juga digarasi pusat PO Efisiensi yang berada di Kebumen Jawa Tengah.

Inilah kabar yang gembira bagi penggemar atau pecinta bus ketika bus efisiensi dengan tipe SDD ini muncul. Bus ini dibuat dengan model tingkat, seperti bus wisata yang berada di kota Solo. Menurut infonya bus ini lebih tinggi 10 cm dari tipe SDD yang sebelumnya sudah beredar oleh karoseri ternama yaitu karoseri Adi Putro. 

Bus Efisiensi tipe SDD ini dibalut dengan warna biru dengan list kuning, untuk chasis dan dapur pacu mungkin sudah banyak yang mengetahui kalau bus Efisiensi tipe SDD menggunakan The New Mercedes Benz OC 500 RF 2542 dengan transmisi fullmatic. 

Info yang didapat dari sopir yang langsung membawa bus ini dari Yogyakarta menuju Kebumen mengatakan sangat responsif dan powerfull, melewati tikungan yang hampir 90 drajat pun oke-oke saja tidak terasa sedikitpun. Untuk bagian atasnya atau deck atas terdiri dari 47 kursi dengan vitur VOD disetiap kursi sedangkan untuk bagian bawah atau deck bawah hanya terdiri dari 5 kursi yaitu kursi untuk standar VIP dan untuk bagian belakangnya terdapat tempat tidur knock down sesuai dengan kebutuhan perjalanan.

Bus Efisiensi tipe SDD ini digunakan atau disediakan bagi pengguna bus Efisiensi yang ingin menikmati perjalanan dengan jurusan atau rute Cilacap, Purwokerto, Yogyakarta. Kapan bus Efisiensi tipe SDD ini akan mulai beroperasi??? Kita tunggu saja semua persyaratan terpenuhi dan juga secara umum mengingat infrastruktur yang berada di rute Cilacap, Yogyakarta, Purwokerto ini masih belum mendukung seperti masih banyaknya dahan pohon yang melintang kejalan atau jalur yang dilewati bus, kabel-kabel yang masih melintang dijalur yang akan dilewati bus dengan keadaan rendah.

Inilah gambar busnya:

Tampilan Luar SDD Efisiensi
Tampilan Luar SDD Efisiensi
Tampilan Dalam SDD Efisiensi bagian bawah
Tampilan Dalam SDD Efisiensi bagian atas
Tampilan Dalam SDD Efisiensi bagian bawah
Kontak Penyewaan Bus SDD Efisiensi




















Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PO Efisiensi Memiliki Bus Super Doule Decker atau Bus Tingkat

2 komentar:

  1. ALIF TRANS CENTER KEBUMEN
    Kami adalah perusahaan penyedia jasa transportasi di kota kebumen, terpercaya berkualitas dan sudah berpengalaman yang dirintis sejak tahun 2005.
    Sejak dulu banyak pengguna jasa sewa mobil dan bus mulai dari swasta, instansi pemerintah dan sekolahan untuk kunjungan bisnis, wisata, survey atau keperluan pribadi. Untuk mobil kecil yang disewakan kami juga melayani drop off bandara atau stasiun, melayani antar jemput dalam dan luar kota kebumen. Dengan didukung armada yang fit, bersih, terawat, aman dan nyaman serta crew yang ramah dan sopan serta berpengalaman.
    Kami membuka kantor di Jln Cincin Kota No.03 desa Tanuraksan Gemeksekti, Kebumen.
    Reservasi sewa mobil dan bus :
    0287-383546 www.aliftranskbm.blogspot.com
    www.aliftranskbm.blogspot.com
    CP dan WA 081915006700-081327636464 ( Sandy )
    Sewa mobil dan bus dengan legalitas kantor kami berupa C.V. ALIF GOLDEN ASSET, perusahaan yang selalu menjunjung tinggi nilai kepercayaan dan layanan.

    BalasHapus
  2. nama busnya apa? untuk tarif sewa bus besar brp? untuk medium brp?

    BalasHapus

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.