Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Minggu, 16 Juli 2017

Pernikahan Unik, Pengantin Wanita Sopiri Bus Menuju Tempat Pernikahan

Pernikahan merupakan hari yang istimewa untuk pasangan kekasih. Apalagi jika pasangan pengantin tersebut merayakannya dengan konsep yang cukup unik seperti yang terjadi di Kota Qingdao, Shandong, Tiongkok yaitu pasangan pengantin memutuskan menggunakan bus untuk mengantarkan mereka ketempat pernikahan. 

Banyak pasangan pengantin yang selalu ingin naik mobil mewah, mobil antik atau dikawal mobil mewah dalam pesta pernikahannya seperti naik mobil BMW, Mercedes Benz, Ferarri, dll. Di Kota Shandong ada hal yang unik yaitu pengantin perempuan Wu Zheng seorang sopir bus bertemu dengan calon suaminya di dalam bus. Maka tidak heran jika di hari pernikahannya tersebut, dia memilih mengendarai bus pengantinnya sendiri.

Wu Zheng mengatakan bahwa bus itu bukan sekedar kendaraan biasa, karena dia menganggapnya sebagai anggota keluarga. "Saya ingin bus berada di sini untuk menyaksikan hari besar saya," kata Wu kepada Shanghaiist, Minggu (16/7/2017). (dikutip dari citizen6.liputan6.com)

Bus yang mereka naiki dan yang mengiringi pasangan pengantin tersebut dihiasi dengan bunga dan pita layaknya mobil pengantin. Pasangan Pengantin tersebut juga terlihat romantis ketika Wu Zheng mengendarai busnya sendiri bersama calon suaminya.

Inilah fotonya yang diambil dari citizen6.liputan6.com:





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pernikahan Unik, Pengantin Wanita Sopiri Bus Menuju Tempat Pernikahan

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.