Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Sabtu, 20 Mei 2017

All New Legacy SR-2 HD Prime Milik Tim Sepak Bola Persib

Tim sepakbola Persib Bandung menambah amunisi baru untuk membuat para pemainnya senang, hingga performa mereka bisa semakin meningkat. Dengan penuh kebanggaan, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mempersembahkan bus baru untuk tim sepakbola Persib Bandung. Tidak hanya sebagai official matchday bus bagi tim Persib, bus ini juga diklaim sebagai sebuah kebanggaan semua elemen Persib Bandung.

Seperti yang diberitakan laman resmi Persib, detail bus baru Persib Bandung memiliki total panjang 11.6m, lebar 2.45 m, dan tinggi 2.02m, bus ini menggunakan chassis dan mesin dari Hino Bus RN. Bus ini dirakit spesial dengan konsep All New Legacy SR-2 HD Prime. Hal tersebut membuat detail bus baru Persib Bandung tampil lebih kece.

Tampak lambang serta tulisan Persib yang cukup besar pada bagian samping yang semakin membuatnya terlihat begitu gagah. Bus itu tampak mewah dengan model kaca spion yang besar dan tampak seperti menggantung di kanan kiri bus.

Demi kenyamanan para punggawa Maung Bandung, bus yang memiliki kapasitas awal sebanyak 59 kursi ini didesain sedemikian rupa sehingga hanya menghasilkan 44 seat. Bus ini memiliki tiga pintu, dua di depan dan satu di bagian tengah dengan jenis pneumatic door.

Inilah foto busnya:




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : All New Legacy SR-2 HD Prime Milik Tim Sepak Bola Persib

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.