Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Jumat, 20 Mei 2016

Bus Milik PO. Sinar Jaya Sempat Hilang di Terminal Wangon dan Telah Ditemukan Kembali

Berita tentang kehilangan sepeda motor, mobil itu sudah biasa terdengar bagi sebagian masyarakat dan banyak terjadi dikalangan masyarakat. Tetapi bagaimana kalau kendaraan besar seperti bus yang hilang?? Kedengarannya sedikit aneh jika kendaraan besar dengan roda 6 tersebut hilang, tetapi kejadian ini benar-benar terjadi secara nyata.

Enam hari yang lalu telah dilaporkan hilang satu unit bus milik PO Sinar Jaya di Terminal Wangon. Bus dengan nomor polisi B 7158 TGA, dengan body 74ZX. Adapun informasinya telah menyebar di media sosial seperti facebook.

Informasi tersebut telah disebarkan melalui akun facebook Humas PO Sinar Jaya dan Group facebook Sinar Jaya Mania, berikut informasi dan gambar busnya:

SUMBER FACEBOOK 
SUMBER FACEBOOK
SUMBER FACEBOOK HUMAS SINAR JAYA

Dari informasi terbaru tentang satu unit bus milik PO Sinar Jaya, yang telah hilang tersebut ternyata sudah diketemukan pada tanggal 15 Mei 2016 di daerah Guci, Kecamatan Tegal. Informasi tersebut telah diumumkan pada akun facebook Humas Sinar Jaya:

"Alhamdulillah 
Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Bus Sinar Jaya dengan nomor body 74- ZX pada hari Minggu tgl 15 Mei 2016 jam 06.00 WIB sudah ditemukan diparkiran Guci, Kecamatan Tegal, kepada semua lapisan masyarakat yang sudah berpartisipasi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya".

Dengan kejadian seperti ini, maka bisa kita jadikan pelajaran khususnya buat Perusahaan Otobus untuk lebih berhati-hati dan selalu waspada. Kejahatan dizaman sekarang tidak pandang bulu dalam melakukan perbuatan selagi kita lengah sedikitpun barang yang dibawapun baik yang besar maupun kecil bisa berpindah tangan.











Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bus Milik PO. Sinar Jaya Sempat Hilang di Terminal Wangon dan Telah Ditemukan Kembali

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.