Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Kamis, 17 Desember 2020

Gebrakan Akhir Tahun 2020 PO Pandawa 87 Membeli Sleeper Bus Adi Putro

Disaat pandemi covid 19 ini tidak membuat patah semangat Pengusaha Otobus di Indonesia dalam memanajemen perusahaannya salah satunya dari Perusahaan Otobus Pandawa 87. Di akhir tahun 2020 PO Pandawa membuat gebrakan baru dengan membeli sleeper bus pertama buatan karoseri Adi Putro Malang.

Dikutip dalam instagram adiputro official, dream coach merupakan inovasi terbaru dari series Jetbus, dengan mengusung tema capsule bus, Dream Coach siap memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra di setiap perjalanan baru.

Sleeper bus buatan Adi Putro yang dibeli PO Pandawa 87 menggunakan chasis Mercedes Benz OH1626, dengan livery berwarna khas perusahaan yaitu biru. Model bagian luar bis ini masih sama seperti Jetbus 3+ Voyager, yang membedakan pada bagian samping yaitu selendang, serta menggunakan model dua kaca atas dan bawah. Pada bagian interior sleeper bus ini memiliki desain yang mewah dan kabin yang luas, sehingga membuat penumpang nantinya merasa nyaman dalam pejalanan.

Sleeper bus ini juga menggunakan teknologi yang canggih yaitu dengan menggunakan Air Purifier yang dilengkapi dengan  UV sterilization dan Hepa Filter sehingga udara dalam ruangan bus steril dari virus dan bakteri. 

Dengan keluaran terbaru Adi Putro Dream Coach semakin banyak pilihan sleeper bus, karena sebelumnya Karoseri Laksana sudah lebih dahulu mengeluarkan body sleeper bus dengan sebutan suite Class.

Inilah foto bus sleeper bus PO Pandawa 87 diambil dari instagram:





































Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gebrakan Akhir Tahun 2020 PO Pandawa 87 Membeli Sleeper Bus Adi Putro

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.