Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Sabtu, 18 April 2020

Perusahaan Otobus Sumber Alam Buka Kursus Setir Bus


Halo gimana kabarnya???? Semoga pembaca artikel duniabus.com sehat semua. Kali ini admin akan memberikan informasi seputar kursus bus yang diselenggarakan oleh Perusahaan Otobus Sumber Alam. Perusahaan Otobus yang beralamat di Jalan Dipenogoro Nomor 164 Kutoarjo, Purworejo ini kabarnya telah membuka kursus setir bus, informasinya telah di share di instagram resmi PO. Sumber Alam yaitu sumberalam.id.

Murid pertama yang mencoba untuk kursus menyetir bus yaitu owner PO. Sumber Alam sendiri yaitu Bapak Anthony Steven Hambali dengan didampingi oleh sopir profesional PO. SUmber Alam yaitu Bapak Gito.

Bagi kalian yang ingin mencoba menyetir bus buat belajar dapat menghubungi nomor handphone: 081234563796, tetapi untuk semuanya harus dengan perjanjian dan jadwal terlebih dahulu dan sistem pembayaran full dimuka. Adapun untuk informasi biayanya adalah sebagai berikut:
  1. Paket Umum dikenakan biaya Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) dengan proses waktu menyetir 10 jam.
  2. Paket Privat dikenakan biaya Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) dengan proses waktu menyetir 7 jam.
  3. Paket Happy dikenakan biaya Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) dengan proses waktu menyetir 1 jam.
Inilah penjelasan resmi mengenai kursus menyetir bus yang disampaikan oleh owner PO Sumber Alam yaitu Bapak Anthony Steven Hambali lewat akun youtubenya:



Demikian info yang bisa saya sampaikan adapun informasi resminya dapat dilihat di instagram resmi yaitu sumberalam.id atau di youtube resminya PO. Sumber Alam yaitu Sumber Alam ID (https://www.youtube.com/channel/UCo4LiX8XBT4c36JGv7FBulg)




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perusahaan Otobus Sumber Alam Buka Kursus Setir Bus

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.