Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Senin, 22 Juli 2019

Mewahnya Bus Legacy SR2 Suites Class Milik Sinar Jaya

Pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show atau yang dikenal dengan GIIAS yang diselenggarakan pada bulan Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, Tangerang, menjadi ajang lomba para Pengusaha Otobus untuk memiliki bus keluaran terbaru dari karoseri terkenal guna meningkatkan kenyamanan yang maksimal terhadap pelanggan setianya.

Perusahaan yang telah membuat gebrakan terbaru salah satunya yaitu Perusahaan Otobus Pandawa 87, Perusahaan Otobus Pandawa 87 telah membeli bus keluaran terbaru buatan Karoseri Adi Putro yang bernama Jetbus 3 Voyager Super Double Decker. Perusahaan Otobus Sinar Jaya juga tidak mau kalah dengan PO Pandawa 87, Perusahaan Otobus Sinar Jaya juga membuat gebrakan dengan membeli bus keluaran terbaru dari Karoseri Laksana, bus tersebut bernama Legacy SR 2 Suites Class.

Legacy SR2 Suites Class telah menghadirkan kemewahan dan kenyamanan yang terbaik, hal ini terlihat pada bagian interior yaitu terdapat kursi yang didesain sleeper sehingga membuat penumpangnya bisa tidur dengan nyaman dengan keadaan posisi punggung kurang lebih 145 derajat. Kapasitas yang disediakan yaitu 21 model kursi sleeper, yang dibagi menjadi empat kursi VIP suites class dan 17 kursi lainnya kelas biasa dengan konfigurasi 2-2.

Selain kursi sleeper juga terdapat fasilitas mewah lainnya yaitu terdapat Layar TV, jack 3,5 milimeter untuk menikmati Audio Video On Demand (AVOD), bantal kecil, lampu baca, tirai penutup disamping kanan dan kiri, USB port, dan Wi-Fi pada setiap kursi. Bus Legacy SR2 Suites Class ini juga terdapat toilet dan dispenser yang bisa digunakan untuk minum kopi.

Bus terbaru yang dibeli PO Sinar Jaya ini menggunakan chassis Hino RN 285 dan memiliki tinggi kurang lebih 3,7 meter. Dikutip dari MobilKomersial.com bus Legacy SR2 Suites Class milik Sinar Jaya  dibanderol dengan harga 1,8 milyar, sedangkan untuk harga chasisnya Hino RN285 dibanderol dengan harga 900 juta. Harga bus ini setara dengan harga mobil BMW X7 yang mempunyai fasilitas mewah layaknya pesawat kelas bisnis. (MobilKomersial.com)

Inilah foto busnya yang diambil dari instagram:












Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mewahnya Bus Legacy SR2 Suites Class Milik Sinar Jaya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.