Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Jumat, 11 Mei 2018

Kontak Sewa Bus Purnayasa

Perusahaan Otobus Purnayasa Bali Transport merupakan perusahaan penyedia jasa layanan Transportasi Bus Pariwisata di Bali, berkantor pusat di Jalan Badak Agung Nomor 19, Denpasar Bali. PO Purnayasa didirikan pertama kali oleh Wayan Purnayasa, kemudian dilanjutkan oleh anaknya yang bernama Gede Bagus.

Bus Purnayasa Transport  menggunakan mesin yang berteknologi canggih seperti Euro 2 dan Euro 3, serta dilengkapi dengan fasilitas interior yang mewah dan nyaman bagi para penumpang. Armada Bus Purnayasa Transport telah didukung oleh pengemudi yang memiliki keandalan dalam mengemudikan bus serta pengetahuan tentang pariwisata yang ramah, bertanggung jawab, profesional dan selalu mengutamakan keselamatan bagi seluruh penumpang dan siap memberikan layanan yang terbaik buat penumpang.

Perusahaan Otobus Purnayasa Transport melayanani layanan transportasi bus antar Daerah dan Pulau dengan cakupan area wilayah seperti; area Jawa, Bali, Lombok, dan Pulau lainnya, dan tidak hanya itu saja, Purnayasa Bali Transport juga melayani kegiatan - kegiatan lainnya seperti; Seminar, Study Tour, Tour, Travelling, Tourism, Tirta Yatra, Mudik bareng, Acara Keluarga, Gathering, Outbound, wisata di Bali, serta kegiatan-kegiatan menarik lainnya yang akan Anda kunjungi.

PO Purnayasa Transport menyediakan bus standart pariwisata eksekutif class mulai dari kapasitas 8-10 kursi,15 kursi, 29 kursi, 35 kursi, dan 45 kursi dengan Fasilitas : Full AC, DVD, Karaoke, LCD (TV layar datar), Sound system, Reclining Seat, Asuransi perjalanan, GPS, Cool Box, Toilet, serta Standart keselamatan lainnya, dan tidak hanya itu. PO Purnayasa Transport juga menyediakan kendaraan mini bus lainnya seperti: Toyota Alphrad, Toyota Inova, Isuzu ELF dan Kia Pregio, guna untuk melayani kegiatan - kegiatan tour lainnya yang akan penumpang kunjungi indahnya pulau Bali.

Bagi saudara yang akan menyewa bus Purnayasa Transport bisa menghubungi nomor telepon 0812 3944111, +62361239922, 08123886060, atau bisa membuka web PO Purnayasa Transport yaitu www.purnayasatransport.com. Terimakasih, apabila ada kesalahan mohon maaf.

Inilah bus purnayasa transport:

Owner PO Purnayasa






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kontak Sewa Bus Purnayasa

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.