Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Minggu, 17 Desember 2017

Kontak Sewa Bus Kami Transport

Perusahaan Kami Transport adalah perusahaan otobus asal Yogyakarta yang beralamat di Jalan KRT. Kertodiningrat Mergosari Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta. Perusahaan ini juga bergerak dalam layanan persewaan bus pariwisata, elf, toyota hiace, dan mobil untuk jalur seluruh Indonesia khususnya wilayah pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Lombok dengan mengedepankan pelayanan yang prima sebagai prioritas utama serta didukung crew baik sopir maupun helper yang professional dan berpengalaman, akan siap melayani anda mengunjungi tempat-tempat wisata pilihan anda.

Perusahaan Otobus ini menyediakan unit bus sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari Elf untuk kapasitas 12-17 orang, Medium bus (bis sedang) untuk kapasitas 20-33 orang, Big bus (bis besar) konfigurasi 2-2 untuk kapasitas 38-50 orang, dan Big Bus (bis besar) konfigurasi 2-3 untuk kapasitas 54-62 orang. Tentunya juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas standard bus pariwisata, diantaranya:

Full Air Conditioning (AC)
TV LCD/Video
Music & Karaoke
Bagasi bawah yang sangat luas
Bagasi kabin
Charger port
Reclining seat
Bantal & selimut tiap kursi (syarat & ketentuan berlaku)
Toilet (opsional)
Smoking area (opsional)
Asuransi Jasa Raharja
Untuk tarif dan pemesanan silahkan hubungi ke nomor handphone 082138658328. Inilah gambar kendaraan yang disewakan Kami Transport:









Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kontak Sewa Bus Kami Transport

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.