Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Rabu, 17 Mei 2017

Rilis Bus Terbaru Efisiensi SHD

Perusahaan Otobus Efisiensi telah menambah armada terbarunya dengan tipe Jetbus 2+ buatan Karoseri ternama yaitu Karoseri Adi Putro. Bus Efisiensi SHD terbaru ini telah rilis pada malam hari tadi. Bus terbaru Efisiensi menggunakan chassis hino RK260, yang unik pada bus ini terdapat pada liverynya yaitu warna orange dengan dipadukan warna putih, dan dibagian pintu depan terdapat maskot telolet, sedangkan di pintu belakang terdapat maskot bus SDD Efisiensinya. 

Menurut info difacebook Andri Latif Nurrosid (manajemen PO Efisiensi pool Purwokerto) Perusahaan Otobus Efisiensi telah memesan bus terbarunya ini sebanyak 30 unit. Bus SHD terbaru ini kabarnya untuk trayek Purwokerto-Yogyakarta. 

Sungguh suatu gebrakan yang sangat luar biasa, Perusahaaan Otobus Efisiensi memang selalu memanjakan para penumpangnya dengan armada yang selalu baru. Perusahaan Otobus Efisiensi memang selalu mengganti armadanya setiap kurang lebih satu tahun sekali, sedangkan armada lamanya biasanya akan dijual kepada perusahaan otobus lain.

Inilah foto bus Efisiensi SHD terbaru:






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rilis Bus Terbaru Efisiensi SHD

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.