Informasi Bis-bis di Indonesia & Dunia

Rabu, 05 April 2017

Bus Keluaran Terbaru Buatan Karoseri Gunung Mas di Pameran IIBT 2017

Pada pameran IIBT 2017 (International Bus, Truck And Component) yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 29 Maret sampai 1 April 2017, Karoseri Gunung Mas memamerkan produk terbarunya mulai dari microbus, medium bus sampai big bus.

Di produk microbus, Karoseri Gunung Mas menampilkan produk microbus berbasis Isuzu Elf long wheel base. Sementara di produk medium bus, karoseri ini menghadirkan bus Zeppelin Next-G, sedangkan di produk big bus, Gunung Mas menghadirkan Zeppelin G-3.

Kehadiran ketiga kendaraan ini di booth Karoseri Gunung Mas memancing perhatian banyak pengunjung. Tak sedikit yang menanyakan tentang spesifikasi teknis masing-masing model. Ada juga yang menanyakan tentang harga jualnya. Dari tiga model kendaraan ini, big bus Zeppelin G-3 yang paling menarik perhatian.

Tak hanya satu, Gunung Mas menghadirkan dua kendaraan sekaligus. Masing-masing dalam versi single glass dan double glass. Versi single glass hadir dalam wujud bus pariwisata. Sementara versi double glass hadir dalam wujud bus malam. Bus versi double glass ini merupakan bus pesanan PO Haryanto, Kudus.

“Untuk bus itu memang pesanan PO Haryanto. Kalau yang bus pariwisata ini pesanan PO pariwisata juga, lokasinya di Jakarta,” ungkap seorang wiraniaga tanpa bersedia menyebutkan nama perusahaan pemesan.

Zeppelin G-3 merupakan bus besar generasi terbaru dari Zeppelin series. Dua generasi Zeppelin sebelumnya pernah dipamerkan karoseri ini di ajang yang sama beberapa tahun lalu.

Inilah foto produk terbaru buatan Gunung Mas yang diambil dari facebook karoseri Gunung Mas:
Produk Big Bus Double Glass
Produk Medium Bus
Produk Big Bus Single Glass
Produk Elf
Produk Big Bus Double Glass
Zeppelin






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bus Keluaran Terbaru Buatan Karoseri Gunung Mas di Pameran IIBT 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar akan disetujui terlebih dahulu sebelum di publikasikan. Terimakasih.